Prolog


Aku sangat senang sekali berada di ruang kelasku. Rasanya tak ingin aku beranjak pergi dari situ. Tempatku bercengkerama dengan anak didikku. Dengan hati polos mereka selalu menyambutku setiap hariku. Ku ingin berbagi dengan teman-teman di dunia maya semuanya pasti pernah merasakan berada di tempat itu dan pasti punya kenangan di dalamnya, aku sengaja ingin menghadirkan tempat dimana aku mengisi hari-hariku, semoga nantinya teman teman bisa memberikan masukan sehingga nantinya anak didikku menjadi lebih kerasan dalam menimba ilmu, begitu juga aku berharap apapun profesi,pangkat, status, dan kedudukan anda pada saat ini tidak akan lepas dari apa yang dinamakan kelas, semoga kawan-kawan bisa mengenang kembali masa-masa pada saat berada di dalam kelas

Comments are closed.

