100 Sekolah di Bandung akan Miliki Nada Sambung


Setelah menggarap komunitas paduan suara ibu-ibu PKK di Bandung, Telkomsel kini melirik paduan suara anak sekolah. Sebanyak 100 sekolah di Bandung pun bakal dibuatkan nada sambung pribadi (NSP).

“Rencananya ada 100 sekolah yang akan kita buatkan NSP. Bebas, bisa mars ataupun jingle sekolahnya,” papar Branch Manager Grapari Bandung, Sri Bimo Ariyanto saat berbincang dengan detikbandung, Sabtu (13/2/2010).

Menurut Bimo, demikian pria ini akrab dipanggil, fokus pihaknya ke komunitas sekolah karena ingin memposisikan diri sebagai market leader.

“Komunitas itu adalah pelanggan yang loyal. Dengan kita buatkan NSP, minimal dari komunitas sekolahnya akan mendownload,” ungkap dia.

Sebelum ini, untuk pertama kalinya Telkomsel membuat NSP dari ibu-ibu PKK. Yakni dari kelompok paduan suara istri-istri pejabat Pemkot Bandung yang tergabung dalam Swara Kania Bermartabat.

Walau belum bisa bersaing dengan NSP dari grup band atau artis nasional tapi NSP dari Swara Kania dinilai cukup diminati.

“Memang jika dibandingkan dengan NSP dari grup band atau artis nasional, NSP Swara Kania masih jauh lah. Tapi jumlah pendownloadnya cukup signifikan,” pungkas Bimo.(afz/dip)
sumber : detik.com

Iklan

Comments are closed.

%d blogger menyukai ini: