Hukuman Unik Bila Terlambat Sekolah ala INDONESIA !

Masa sekolah adalah masa kita bisa nakal dan bandel . Sekolah juga sering bikin kita malas sampai sampai membikin kita sering telat . Di bawah ini ada beberapa hukuman paling unik versi sekolah di Indonesia diantaranya :

MEMBERSIHKAN RUANGAN
gambar ilustrasi

Selain bikin malu karena dilihat teman juga bikin capek luar biasa. Soalnya ngga jarang hukuman ini berlangsung sampai bel istirahat pertama berbunyi

Terjadi antara lain di : SMA 72 Jakarta , SMA 47 Jakarta
Efektivitas :
Bikin Malu : ***

Menguras tenaga : ****

Ngga terlupakan : *

DIKURUNG DI PERPUSTAKAAN

gambar ilustrasi

hukuman begini emang bikin bete yang ga pernah ke perpus . tugasnya ga ringan loh gan ..
mulai dari merangkum buku pelajaran sampai membereskan koleksi buku yang berantakann .
hukuman kayak gini dirasakan murid : SMA 23 Jakarta , SMA 5 Jakarta
Efektivitas :
Bikin malu : **
Menguras tenaga : *
Ngga terlupakan : **

LARI MUNDUR

Lari keliling lapangan uda biasa tapi kalo larinya mundur gmna gan ?
Hukuman ini parahnya bisa dilakukan sampai 3 putaran ! . Efeknya yaa jadi bahan ejekan warga 1 sekolah plus bikin capek !
Yang sekolahnya nerapin hukuman begitu : SMA 93 Jakarta
Efektivitas :
Bikin Malu : *****
Menguras tenaga : *****
Ngga terlupakan : *****

HORMAT BENDERA
gambar ilustrasi

Hukuman ini klasik sih gan sebenernya buat bikin yang dihukum jadi inget n punya rasa nasionalisme . Waktu nya sih bisa antara setengah sampai 2 jam . Efeknya bosan , kulit terbakar , kena ledekan warga 1 sekolah
Hukuman kayak gini biasanya ada di : SMA 22 Jakarta, SMA 62 Jakarta , SMA 65 Jakarta
Efektivitas
bikin malu : ***
Menguras tenaga : ****
Ngga terlupakan : ***

MEMBERSIHKAN LAPANGAN dan PEKARANGAN SEKOLAH

gambar ilustrasi

Biasanya sii hukuman ini menguntungkan petugas kebersihan sekolah , soalnya hukuman ini mengharuskan kita memungut semua sampah yang berserakan dan juga mencabuti rumput yang ga terurus .
hukuman ini ada di : SMA TARAKANITA 1 JAKARTA, MAN 4 JAKARTA .
efektivitas
bikin malu : ****
menguras tenaga : ****
ngga terlupakan : ***

NENTENG MOTOR

gambar ilustrasi

yang ini khusus yg bawa motor
hukuman ini ada di :SMA N 14 Jakarta
efektivitas
bikin malu : ****
menguras tenaga : ******
ngga terlupakan : **

JALAN JONGKOK
gambar ilustrasi

nah ini nih yg terjadi di sekolah ane. Bikin kesel+capekk banget. Biasanya keliling lapangan 2-3 kali. wuhh untung aja belom di suruh roling keliling lapangan
hukuman ini diantaranya ada di :PPMI ASSALAAM
efektivitas
bikin malu : *****
menguras tenaga : ***********************
ngga terlupakan : *
gimana gan ?
agan pernah kena hukuman yang mana nih ?
sumber:kaskus.us

Iklan

Comments are closed.

%d blogger menyukai ini: