Tak Ada Kata Terlambat

sudah lama saya ingin memiliki sebuah blog di wordpress ini, namun baru kali ini keinginan itu bisa terlaksana , itu semua dikarnakan saya memang tidak punya”gereget” dalam hal tulis menulis dan cenderung cepat jemu bila disuruh menulis, oleh sebab itu nantinya saya mohon dorongan serta spirit dari rekan blogger semua dan mohon maaf bila sekiranya nanti dalam memposting saya tidak sesuai jalur dan cenderung ngawur.
Terima kasih kepada temen-temen yang tanpa kenal lelah menyemangati saya, yang intinya tak ada kata terlambat untuk menjadi seorang blogger (image:google)

Iklan

14 Komentar (+add yours?)

  1. zoothera
    Mar 22, 2011 @ 20:02:06

    Sebelumnya terima kasih ternyata udah sering nenangga ke rumay saya ya? *jadi ge errrrhhhh*

    Melalui komen ini, saya ucapkan please welcoming kangmartho, ayo saya bantu dorong,, sebenernya sama sih, saya jg suka angot2an kalo mo apdet, padahal kalo lagi ga di depan kompi tema tulisan, kata per kata berseliweran di kepala. Mo apdet dr hp pegel jempolnya, akhirnya keapus deh begitu aja. πŸ˜₯
    *jangan ditiru*
    yang penting, tulis, tulis, dan tulis, walaupun msh acak kadul dan bahasanya kaya apa, urusan editing mah belakangan ajah πŸ˜€

    Salam kenal dan semangath

    • kangmartho
      Mar 22, 2011 @ 20:21:07

      sepakat mbak…keinginan menulis dan bikin blognya emang dari dulu, setelah beberapa kali melihat blog mbak2 dan mas2 baru kali ini kesampaian buatnya.
      perihal tulis menulis saya mungkin dalam spicies Sukar, kadang saat udh ketemu judul yg pas eh nulis isinya yg bingung… dan jangan bosan2 mungkin dalam beberapa postingan nanti belum bisa bikin sebuah opini melainkan hanya cerita pribadi yg ngawur tanpa plot yg tepat

      • zoothera
        Mar 22, 2011 @ 20:37:23

        Sedikit tips dari saya yang juga masih belajar, belajar dari pengalaman saya, kalo lagi nulis tapi mikirin gini; “kalo nulis ini, kira2 dikomentarin apa ya?, kalo nulis itu, kira2 gapapa ga ya? bla bla bla…” akhirnya ga jadi dipublish tuh.. makanya saya mah tulis2 aja, perkara salah2 tulis atu ketik, bisa belakangan diedit lagi, sepakat lagi kah??

        • kangmartho
          Mar 25, 2011 @ 07:25:24

          Masukan yang bagus mbak.. salut sama mbak..kalau nulis posting dan koment bak air mengalir….lancar deh
          sekali lagi SEPAKAT !!!

  2. abu4faqih
    Mar 22, 2011 @ 14:10:01

    Judul yang menyemangati … welcome to the world. Komentar pertama itu sengaja gak dihapus ya, kalo bener diniatin buruan nulis yang banyak Kang, biar gak banyak yang lihat komen itu πŸ˜€ Ini kunjungan balik dari saya, semoga bukan yang terakhir. Tetap semangat #ini boros banget ya, komen atau posting?#

  3. SITI FATIMAH AHMAD
    Mar 22, 2011 @ 08:45:01

    Assalaamu’alaikum wr.wb, Kang Martho…

    Salut ya sudah disapa duluan oleh Mr WordPress yang tidak pernah leka untuk menghargai blogger pemula yang merintis dunia wordpress pertama kalinya.

    Hehehe.. inda apa kang, kalo ndak faham, mr.wordpress hanya maklumi bagaimana mahu delete/hapus komen di atas. Ikut saja sarananya di dalam admin. Saya fikir akang sudah faham itu kan.

    Semangat ya menulisnya. Tulis apa sahaja kang yang terfikir di otak. Tidak payah tulis banyak2, seperti yang kang tulis di atas sudah cukup sebagai permulaan untuk minat menulis. Lama-lama nanti pasti blog ini semakin cerah dan meriah dengan ceritanya.

    Selamat ya dan Salam kenal dari saya di Sarikei, Sarawak, Malaysia.

  4. Omanta
    Mar 22, 2011 @ 08:14:13

    Belajarlah terus Mas, saya juga baru belajar nih jadi bloger paling tiap bulan tulisannya satu atau dua aja, itupun judulnya history (pengalaman pribadi aja) Sukses yoo, kunjungi situs saya ya..

  5. Abi
    Mar 21, 2011 @ 21:04:42

    guru gaul dak iso bahasa inggris
    bat lambat asal slamet ta’ iye

  6. wits
    Mar 21, 2011 @ 13:51:52

    salam kenal