Program Analisis Ulangan Harian (PRONALIS) versi Beta

Seorang guru kadang kala disulitkan dalam pengerjaan administrasi yang begitu jelimet dan rumit, sebagai contoh pengerjaan analisis. Bila dilakukan secara manual tentunya akan memakan banyak waktu bisa-bisa waktu untuk mengajar tersita habis untuk mengisi/mengerjakan format administrasi ini. 

Kegiatan menganilasa hasil ulangan itu sendiri sangatlah penting dilakukan oleh guru dikarnakan untuk mengetahui bobot soal/materi yang disampaikan kepada siswa. Jadi tidak ada salahnya bila saya ingin berbagi program buatan saya sendiri yang saya namakan dengan PRONALIS singkatan dari Program Analisis. Dalam pengisiannya cukuplah mudah sesuai tinggal mengikuti petunjuk program tsb

berikut tampilan awal program ini :

program tersebut dapat Anda download gratis tanpa ada pasword serta tanpa harus register terlebih dahulu. Dan apabila ada kesulitan dalam menjalankannya Anda tinggal komentar di bawah.

DOWNLOAD

(610 kb)

Iklan

14 Komentar (+add yours?)

  1. fajar
    Apr 26, 2012 @ 13:50:49

    keran gan ,,,, 😀

  2. ebooktwit
    Apr 19, 2012 @ 08:17:30

    keren aplikasinya… minta ijin buat sedot… kalo punya ebook gratis tentang dunia pendidikan, boleh dong di share juga kang… makasih banyak.. 😀

  3. jadid bin ismail
    Apr 13, 2012 @ 20:09:38

    wah…. pak guru ranuyoso dah modern neh… dah bisa bikin aplikasi analisis UH….
    semangat RANUYOSO!!!! 😛 😛 😛 😛

    • kangmartho
      Apr 18, 2012 @ 08:37:31

      Ah biasa aja kok… dan juga belum profesional
      😆 😆 😆 😆
      trims kunjungannya Mas dan salam kenal

  4. Abu Hanan
    Apr 12, 2012 @ 13:23:47

    Assalamu’alaikum, salam kenal.
    Terimakasih berbagi ilmunya, tetap terus berkarya dan semoga bermanfaat bagi semua. Investasi anda dalam bidang ilmu pengetahuan insya Alloh akan terus bertumbuh berkembang terus terakumulasi tanpa batas sampa akhir masa bahkan bisa dinikmati kelak di hari pembalasan. Hidup Guru Indonesia. Merdeka…!
    Wassalamu’alaikum

    • kangmartho
      Apr 18, 2012 @ 08:39:16

      Wa’alaikum salam…
      sama2 dan terima kasih atas do’a dan kunjungannya
      Maju terus pendidikan Indonesia :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen:

  5. ayomendidik
    Mar 24, 2012 @ 21:36:34

    keliatannya foto fbnya tambah muda 17 tahun tuh 😛 😛 😛

    • kangmartho
      Mar 24, 2012 @ 22:35:34

      masak tambah muda..
      mungkin karena g terlalu mikirin UKA/Sertifikasi kaleee.. he..he 😆 😆 😆

  6. ayomendidik
    Mar 24, 2012 @ 21:32:08

    wah ini guru masa depan yang cerdas …..
    ikut gabung download yach ….
    sukses buat orang jengrong yang udah pindah

  7. Agus Sukyanto
    Mar 24, 2012 @ 07:39:06

    Kerja keras yang sangat bermanfaat bagi yang lain. Mohon di cek ulang, kolom jumlah benar, keberhasilan, ranking – ada yang belum berjalan semestinya. Selamat bekerja dan berkarya terus !

    • kangmartho
      Mar 24, 2012 @ 08:52:36

      Makasih atas masukannya, karena program ini dalam tahap beta makanya tidak salah bila ada beberapa program yang eror

      mengenai kolom jumlah benar, keberhasilan, ranking
      mungkin Bapak belum mengisi semua analisis
      DAN SOLUSINYA…
      misalnya jumlah murid Bapak hanya 20 maka baris 21 sampai 35 jenengan HAPUS biar bisa berjalan sebagaimana mestinya

%d blogger menyukai ini: