Kebanyakan Pengunjung, Bandwidth Blog “m-edukasi” Jadi Full ?

Kemarin saya mencoba untuk melihat posisi blog saya di direktori blog guru Indonesia, namun sayang beberapa kali saya mencobanya selalu muncul tulisan Bandwidth Limit Exceeded dan The server is temporarily unable to service your request due to the site owner reaching his/her bandwidth limit. Please try again later. (maaf tidak saya beri screenshortnya karena file storage di hosting saya juga hampir fullllll he..he jadi harus saya hemat).

Kembali kemasalah bandwidth seperti pada blog2 yang hostingnya berbayar, salah satu masalah bila kita mbayar sewa hostingnya yg sedikit, bandwidth tentu akan cepat full bila pengunjungnya banyak (itu yang saya ketahui ) atau ada penyebab bisa share di kolom komentar soalnya saya juga msh belajar

Harapan saya semoga nanti blog m-edukasi yang merupakan barometer kualitas blog guru Indonesia, bisa lebih bagus biar tidak seperti saat ini, yang menyebabkan kita harus menunggu  bulan berikutnya untuk dapat mengakses blog tersebut.

Maaf bila tulisan ini sangat membingungkan dan cenderung acak2an..

 

Salam Keep Blogger

 

 

4 Komentar (+add yours?)

  1. cakhani
    Jul 10, 2012 @ 06:51:46

    ohh sering full ya?? saya kira unlimited, makanya tempat download saya g saya taruh di tempat saya heheh, biar trafficnya aman heheh
    keep bloging pak

    • admin
      Jul 16, 2012 @ 11:13:49

      mau yang unlimited mahal Mas…
      jadi cari yg sedang2 aja pokoknya bisa ngeblogging trims

  2. Roni Yusron
    Jul 01, 2012 @ 16:37:43

    Saya juga merasakan, Kang. Kadang loading page nya lama.
    Jadi agak malas berkunjungnya juga.
    (maaf pada admin m-edukasi)

