[Download] Model Pembelajaran Inovatif dan Menarik

Beberapa hari kemarin di wilayah dinas saya telah dilaksanakan Lomba Inovasi Pembelajaran Tingkat Kecamatan. Beberapa peserta mengikuti kegiatan ini dan merupakan perwakilan dari beberapa Gugus Sekolah (GUSLAH). Diantara peserta sempat bertanya apa saja bentuk MODEL DAN METODE PEMBELAJARAN yang menarik bagi siswa dan juga tadi pagi ada teman dunia maya saya bertanya dan menginginkanĀ MODEL DAN METODE PEMBELAJARAN sebagai bahan skripsi beliau.

Dan secara kebetulan saya memiliki beberapa contoh MODEL DAN METODE PEMBELAJARAN dari jiqsaw, pengajaran sinergis,dll. File ini juga saya peroleh dari COPAS saat mengikuti beberapa diklat dan mendapatkan dari beberapa teman.

Berikut filenya yang bisa Anda downoad

Semoga bermanfaat

 

21 Komentar (+add yours?)

  1. rika meilani nezzla,S.Pd
    Feb 22, 2014 @ 09:31:14

    pak izin kenalan? pak kok saya cb buka soal latihan UKA g bs

  2. moh. choifin
    Des 18, 2013 @ 18:36:21

    mohn dibantu dikirmkan contoh PTS

  3. Yatim Libang
    Agu 19, 2013 @ 19:46:16

    Mas…../gimana caranya bikin website Sekolah ?

  4. julistri lestari
    Agu 07, 2013 @ 00:53:05

    Ini Kang, mau download daftar penerima tunjangan fungsional tahun 2013 kok gak bisa ya. Gimana ya supaya bisa ambilnya. Teman ada yang penasaran dia masuk di daftar apa enggak.

  5. Dewa Gede Anom
    Jul 08, 2013 @ 09:21:42

    trims….bagus webnya….

  6. Dewa Gede Anom
    Jul 08, 2013 @ 09:18:49

    selamat pagi mas….. saya guru SMA jur kimia di Kabupaten Banggai SULTENG…. pingin punya blog sehingga anak anak didik saya bisa mencari dan melihat materi pembelajaran yg telah saya ajarkan dan sekaligus hasil belajarnya….. caranya gimana…… dan blog nya bapak belum ada PTK untuk mata pelajaran kimia ya….trims

    • kangmartho
      Jul 08, 2013 @ 17:29:18

      saya bisa bantu Pak, tinggal pilih yg gratisan atau yg berbayar
      klau yg berbayar mulai dari 350 ribu pertahun
      dan maaf untuk PTK hanya mata pelajaran yg saya ampu saja yaitu SD

      • Dewa Gede Anom
        Jul 11, 2013 @ 00:02:35

        saya pingin yg berbayar mas… tpi cara pengoperasiannya… dan tema nya apa sesuai dengan kebutuhan … langkah pemesanannya gimana pak…… alx ditempatnya saya utk internetan cuma baru pake modem blum ada speedy…….. pak apa punya trik…internetan supaya lebih mudah…..

        • kangmartho
          Jul 12, 2013 @ 06:34:38

          bila jenengan pesan, nanti tinggal ngisi tulisan saja, tanpa harus bingung dengan template, (nanti saya hubungi lewat email)dan saya juga pakai modem biasa kok nggak ada jaringan telephon soalnya maklum di desa (jadi terima keadaan dng sabar)

  7. wildanrahmatullah
    Apr 26, 2013 @ 23:04:56

    makasih pak, bagus buat belajar

  8. Agus
    Apr 19, 2013 @ 09:41:31

    Sangat bermanfaat kang….. salam kenal dari blog BELAJAR BIOLOGI

  9. Galih
    Apr 10, 2013 @ 21:25:03

    Kang, request media pembelajaran matematika kelas iv sd yg menggunakan ppt donk.
    maturnuwun sanget Kang Martho yang budiman

    • kangmartho
      Apr 11, 2013 @ 08:51:07

      ya bila ada waktu akan saya posting

      • jana
        Apr 12, 2013 @ 21:35:23

        maat kang..nampak prinsip :simple dan tidak neko-neko nya kurang tepat dengan adanya fant page fb yang melayang …mnurut sya kotak fant page tsb justru membuat kesal pengunjung dan terkesan pemaksaaan .trimakasih.

        • kangmartho
          Apr 13, 2013 @ 06:18:52

          oh ya sama2 dan saya juga mohon maaf atas ketidaknyamanan ini dan membuat kesal pengunjung yang tidak sabar menunggu beberapa detik

  10. chusnul wied
    Apr 04, 2013 @ 20:05:19

    ijin copy file njih pak…insya Alloh sangat-sangat bermanfaat,syukron…

