Guru, Goyang Caisar, dan Pembelajaran PAIKEM

Tak dapat dipungkiri bahwasannya goyang satu ini begitu terkenal dan familier dilingkungan sekitar kita, Nama Goyang Caesar awal mulanya diambil dari nama salah satu pengisi acara saat sahur itu yakni Caesar Aditya Putra. Tampil di televisi saban sahur membuat wajah dan goyangan khas Caesar semakin dikenal. Bahkan, goyangan Keep Smile ala Caesar sudah banyak yang menirukan dan diunggah di media sosial Youtube.

Dan ujung-ujungnya seperti yang dapat kita lihat di youtube, banyak murid dan guru yang turut mengunggah video kreasi mereka, salah satunya seperti yang nampak pada video berikut ini.

Saya pribadi sebagai pendidik terus terang tidak SANGGUP dan bahkan tidak MAU melakukan kegiatan tersebut apalagi di dalam kelas, walaupun dengan dalih pembelajaran PAIKEM atau sejenisnya.

Namun demikian saya juga merasa bangga dengan seorang CAISAR yang mengawali kariernya dari tukang ojek hingga bisa menciptakan sebuah goyangan yang begitu heboh dan asyik diminati semua kalangan serta menginspirasi semua orang untuk selalu tersenyum. Dan juga bangga dengan inovasi serta kreasi anak bangsa yang tentunya terinspirasi dari guru-guru mereka

Selamat hari PGRI ke 68

Comments are closed.

%d blogger menyukai ini: